Thursday, July 4, 2019

mahamosu

Program Sarjana
Visi
“Menjadi pusat keunggulan pendidikan sosiologi berbasis penelitian untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.”
Misi
  1. Menyiapkan Sarjana Sosiologi menjadi anggota masyarakat yang memiliki tujuan dan kepedulian serta memiliki kemampuan akade-mis dan profesional yang unggul di bidang sosiologi, mampu bersaing secara nasional maupun internasional.
  2. Sarjana Sosiologi menemukan, menciptakan, dan mengembangkan pengetahuan sosiologi dengan berbasis pada penelitian dan ber-akar pada masyarakat Indonesia.
  3. Sarjana Sosiologi menemukan, menciptakan, dan mengembangkan inovasi dalam bidang perencanaan dan kebijakan sosial untuk menghasilkan pembangunan sosial.
Tujuan
Melaksanakan dan mengembangkan pendidikan, penelitian serta pengabdian pada masyarakat, memiliki kepekaan sosial, kreatif, dan kritis.
Program Magister
Visi
“Menjadi pusat keunggulan dalam pendidikan sosiologi yang berbasis penelitian untuk kesejahteraan masyarakat.”
Misi
  1. Menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kejujuran dan kepedulian serta memiliki kemampuan akademik dan profesional yang unggul di bidang sosiologi.
  2. Menemukan, menciptakan, dan mengembangkan pengetahuan sosiologi dengan berbasis pada penelitian dan berakar pada masyarakat Indonesia.
  3. Menemukan, menciptkan, dan mengembangkan inovasi dalam bidang perencanaan dan kebijakan sosial untuk menghasilkan pembangunan sosial.
Peminatan
  1. Sosiologi
  2. Manajemen Pembangunan Sosial
Program Doktor
Tujuan:
Menjadi pusat keunggulan dalam pendidikan sosiologi yang berbasis penelitian untuk kesejahteraan masyarakat.
Peminatan:
  1. Menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kejujuran dan kepedulian serta memiliki kemampuan akademik dan profesional yang unggul di bidang sosiologi, mampu bersaing secara nasional maupun internasional.
  2. Menemukan, menciptakan, dan mengembangkan pengetahuan sosiologi dengan berbasis pada penelitian dan berakar pada masyarakat Indonesia
  3. Mengembangkan inovasi dalam bidang perencanaan dan kebijakan sosial untuk menghasilkan pembangunan sosial.

No comments:

Post a Comment